Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen melaksanakan ibadah syukur Perayaan Natal sekaligus ibadah syukuran baptisan di Desa Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Minggu (25/12/2022). FOTO : DEDE

IKNews TOMOHON – Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen melaksanakan ibadah syukur Perayaan Natal sekaligus ibadah syukuran baptisan di Desa Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Minggu (25/12/2022).

Dalam ibadah ini, hadir juga istri yang tercinta Rinny Tamuntuan yang saat ini sebagai Bupati Sangihe, yang juga ambil bagian dalam ibadah tersebut meskipun dalam kesibukan yang padat.

Fransiscus Silengen mengungkapkan, keluarganya sangat bersyukur karena Tuhan Yesus baik sehingga Ia memberikan Anaknya yang tunggal untuk datang ke dunia menebus dosa umat manusia.

Kedatangannya kiranya membawa damai bagi semua orang dan banyak orang akan bersaksi bahwa Yesus adalah Sangat Juru Selamat. “Selamat Natal dan damai Natal menuertai kita semua, ” ungkapnya.

Hadir juga  Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Rita Tamuntuan bahkan sejumlah anggota DPRD, Sekwan Sulut Sandra Moniaga bersama masyarakat yang di sekitar desa tersebut.
(Desieree)***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here