INFOKINI.NEWS-MANADO-Rapat Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Dinas Perhubungan Sulut diruang rapat Komisi III DPRD Sulut, Rabu (2/11/2022).

Koordinator Komisi III DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengungkapkan carut-marutnya kondisi jalan Kota Manado akibat parkir liar mengakibatkan penyempitan jalan termasuk ruas jalan menuju kantor DPRD Sulut.

Badan jalan umum dijadikan lahan parkir liar Peti Kemas oleh orang yang tidak bertanggujawab di seputaran jalan intercharge Kairagi, Kota Manado.

” Masih ada waktu dua bulan, ini segera harus di tertibkan, ucap JAK kepada Kepala Dinas Perhubungan di ruang rapat komisi III.

JAK mengatakan terdapat kendaraan yang di parkir di tempat tersebut hingga mencapai 10 unit bahkan belum lama ini, JAK menyaksikan sebuah kecelakaan mobil yang mengenai ban kontener tersebut.

” Mungkin dalam dua hari ini kepala dinas bisa turun lapangan menertibkan sebab jika tidak, Komisi III akan turun langsung, “tegas JAK
(DNL)**

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here