Diperkuat Atlet One Pride dan Pra Pon, Cabang Olahraga Kickboxing Kotamobagu Optimis Bisa Dapat Medali Emas. Minggu 13 November 2022 (Foto: Zakir)

IKNews, KOTAMOBAGU – Diperkuat Atlet One Pride dan Pra Pon. Cabang Olahraga (Cabor) Kickboxing optimis bisa dapat medali emas di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut, yang akan mulai digulir di Kabupaten Bolaang Mongondow pada Senin 14 November 2022.

Dimana diketahui, untuk atlet Cabor Kickboxing sendiri, ada 13 orang dan diantaranya 8 perwakilan laki-laki dan 5 perempuan. Serta dilatih langsung Wendry Patilima dan Andrey Pakaryanto yang diketahui merupakan fighter MMA Nasional.

Sebagaimana disampaikan Wendry Patilima untuk semua atlet telah berlatih dengan baik. Sehingga sudah sangat siap dengan agenda Porprov Sulut.

“Para atlet sudah berlatih maksimal, tinggal menunggu hasil terbaik di Porprov Sulut nanti,” kata Wendry.

Senada dengan Wendry, Pelatih Andrey Pakaryanto pun mengatakan persiapan para atlet sudah 100 persen.
” Semua sudah dilatih dari fisik, mental hingga teknik, semoga hasilnya bisa dapatkan medali emas,” ungkap Andrey.

Lanjut Andrey, Para atlet Kickboxing Kotamobagu tahun ini diperkuat para atlet yang sudah memiliki jam terbang yang hebat.

“Dari 13 orang ada 4 petarung Onepride, dan 1 petarung Pra Pon, yakni Brian Lawitan, Renaldo Kasibulan, Rizal Umboh, Rifay Mamonto dan Barry, makanya kami selaku pelatih optimis medali emas,” tegasnya.

Andrey berharap, semoga juga Kotamobagu Cabor Kickboxing bisa masuk juara umum.

Penulis: Zakir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here