Beranda Politik Berty Kapojos Apresiasi Kinerja BPJN Sulut

Berty Kapojos Apresiasi Kinerja BPJN Sulut

39
0
Foto Ketua Komisi III DPRD Sulut, Berty Kapojos (foto: Desieree)

IKNews, MANADO – Rencana alokasi anggaran sebesar Rp 847 Miliar yang diarahkan untuk pembangunan infrastruktur jalan tahun 2023 oleh Balai Pelaksana Jalan Nasional di Wilayah Sulawesi Utara mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos. Menurutnya dari total anggaran yang disiapkan ada alokasi untuk melanjutkan pembangunan perampungan jalan Ring Road 3 sekitar 2 Kilo Meter panjangnya dari keseluruhan sisa pekerjaan 6 Kilo Meter dan hal ini menjadi awal yang baik jika untuk tahun 2023 mendatang target pembangunan infrastruktur jalan di Wilayah Sulut akan semakin baik.

“Upaya BPJN patut diapresiasi karena mampu melakukan terobosan dengan fokus bagaimana menjadikan wilayah Sulut semakin baik dalam hal pembangunan infrastruktur dan ini juga menjadikan pemerintahan dibawah kendali Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw semakin hebat,” ungkap Kapojos. Rabu (23/11) siang

Dalam upaya agar target pembangunan infrastruktur yang sedang dan sementara dilaksanakan di Sulut khususnya perampungan jalan ring road 3 diharapkan Gubernur dapat kembali melobi tambahan anggaran agar pembangunan Riang Road 3 dapat selesai sebelum masa jabatan OD-SK berakhir. “Paling lambat sebelum masa jabatan berakhir pembangunan ring road 3 sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Sulaweai Utara,” kata Kapojos.

Sebagaimana penyampaian Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara selain pembangunan jalan ring road 3, tahun 2023 mendatang juga akan dikerjakan sejumlah proyek jalan Nasional di sejumlah Wilayah di Sulut diantaranya diwilayah Kabupaten Sangihe dan Talaud, juga dikabupaten Bolaang Mongondouw Raya, Kota Manado, Kabupaten Minahasa dan Kota Bitung.

(Desieree Lontaan)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini