Nasli Paputungan

IKNews, KOTAMOBAGU – Tahapan pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak 15 desa di Kota Kotamobagu terus bergulir, bahkan saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

Untuk itu pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu melalaui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), mengimbau kepada seluruh pihak untuk turut mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkades.

“Kembali kami mengimbau kepada seluruh pihak terutama calon kepala desa dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilsang berlangsung sebagaimana tertuang dalam pakta integritas yang telah disepakati dan ditandatangani bersama di hadapan pemerintah,” imbau kepala PMD Kotamobagu Nasli Paputungan.

Lebih jauh Nasli pun mengajak seluruh calon untuk dapat mengedukasi simpatisan maupun pendukungnya masing-masing, serta mampu berkompetisi secara sportif.

“Calon sangadi harus mampu mengedukasikan tahapan pilsang serta bersaing sehat dengan menyampaikan program maupun visi dan misinya selama kampanye,” tuturnya.

“Semoga agenda ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, hingga terpilihnya kepala desa yang diinginkan rakyat, terutama pemimpin yang mampu menjalankan roda pemerintahan, kemasyarakatan dan sosial yang tentunya sesuai dan sinergi dengan program Pemerintah Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Reporter : Irsat Ganggai

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here