Suasana kerja bakti di Pasar Genggulang. (Foto : Iwan/Liputanbmr)

IKNews, KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Polres Kotamobagu dan sejumlah aparat Brimob Inuai, melaksanakan kerja bakti di pasar tradisional Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu 12 Oktober 2022 pagi tadi.

Menurut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora SE, kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke – 77 yang diperingati pada tanggal 5 Oktober tahun 2022.

“Dalam rangka HUT TNI ke 77, Kodim 1303 Bolmong, menggelar kerja bakti pembersihan lingkungan pasar tradisional di Kelurahan Genggulang dengan menggandeng Pemkot Kotamobagu, Polres dan ada juga personil Brimob,” ungkap Rafiqa.

Pemkot Kotamobagu sendiri, kata Rafiqa menurunkan sejumlah personil dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kami dari Pemkot tadi, ada dari Dinas Satpol-PP, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, juga Dinas Lingkungan Hidup,” tambahnya.

Selain itu, kata Rafiqa Pemerintah Kecamatan yang ada di Kotamobagu Utara, dalam hal ini Camat Kotamobagu Utara ikut dilibatkan juga dalam kegiatan tersebut bersama aparat kelurahan Genggulang.

“Kami sangat berterima kasih dengan program dari pihak TNI. Ini salah satu komitmen dan kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan di Kotamobagu, apalagi pasar sebagai salah satu sentra ekonomi di Kotamobagu. Semoga kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, antara Pemerintah dan TNI akan semakin kuat,” tuturnya.

Reporter : Irsat Ganggai

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here