Rizky Billar. (Foto : Ig @rizkybillar)

IKNews, SELEBRITA – Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil, menjawab soal tuduhan kliennya mencekik Lesti Kejora. Hal itu berkaitan dengan kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kata Ade Erpil, hal itu hanya dilebih-lebihkan saja sehingga membuat keadaan semakin gaduh.

Ade Erpil menjelaskan saat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022). Ia sekaligus memberitahu soal Rizky Billar tak dapat menjalani pemeriksaan hari ini.

“Oh mana ada itu (cekik), saya tidak bisa mendahului tapi nanti biar ada pemeriksaan saja,” ujar Ade Erpil.

Kata Ade Erpil, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak ada masalah sama sekali. Keduanya tetap dalam hubungan rumah tangga yang harmonis.

Berkaitan dengan isu KDRT, Ade Erpil menegaskan hal itu berlebihan.

“Mereka tak ada masalah, hanya dibesar-besarkan saja,” tegas Ade Erpil.

“Yang jelas waktu Billar besuk Lesti ke rumah sakit itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana suami istri,” lanjutnya.

Mengenai kasus ini, Ade Erpil menegaskan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah berdamai. Hanya saja saat itu Lesti Kejora pergi dan diduga bertemu orang yang memintanya lapor ke polisi.

Meski begitu Ade Erpil tidak menjelaksan siapa sosok yang dimaksud.

“Jadi sebenarnya gini, waktu sudah selesai mereka sudah damai itu. Lesti pergi, ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori untuk melaporkan,” sambungnya.

Setelah mendatangi kantor polisi, Lesti Kejora melakukan visum dan menjalani rawat inap. Lesti Kejora harus dirawat inap karena mengalami lebam di kaki dan tangan serta cedera leher.

Soal adanya lebam dan luka, dikuatkan dengan hasil visum yang dibacakan oleh polisi.

“Hasil visum ini menerangkan sejumlah luka yang diderita Lesti Kejora. Jadi ada terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dilansir dari detiknews.

Luka memar ada di lengan bawah Lesti Kejora dan siku belakang tangan kiri Lesti Kejora.

“Kemudian ada disertai dengan bengkak, lebam, hingga nyeri,” imbuhnya.

Pada bagian leher terdapat memar hingga bengkak diduga imbas dari cekikan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

“Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri. Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul,” tambahnya.

Sumber : detikHot.com

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here