Tatong Bara Serahkan SK 100 Persen CPNS. (Foto Gie)

INews, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS Formasi Tahun 2019, yang telah menerima SK pengangkatan sebagai PNS dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Saya atas nama pimpinan daerah mengucapkan banyak selamat, karena terhitung tanggal 1 September, seluruh CPNS telah menjadi PNS dengan menerima segala yang menjadi hak adik – adik ku sekalian. Semoga dengan pemberian SK ini akan memberi semangat baru,” ujar Wali Kota.

Kepada seluruh CPNS formasi Tahun 2019 yang telah menjadi PNS, Wali Kota meminta agar dapat meningkatkan kinerja dan disiplin, termasuk disiplin dalam penggunaan pakaian seragam. “Kita semua berada dalam pelayanan yang mewakili institusi, yang punya aturan, baju warnanya apa, dipakai hari apa, atributnya juga lengkap dan sebagai pelayan masyarakat identitasnya harus jelas,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar kiranya seluruh PNS formasi Tahun 2019, dapat menjadi angkatan yang mampu mewarnai dan menjadi teladan di setiap OPD, termasuk dalam penggunaan teknologi. “Paradigma dalam bekerja saat ini telah berubah dari manual menuju ke penggunaan teknologi. Sekarang jamannya teknologi, maka di era ini angkatan ini diharapkan dapat menjadi motor penggerak untuk mempercepat proses digitalisasi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagy,” harap Wali Kota.

Penyerahan SK PNS yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, para Asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here