Beranda Politik Reses Raski Mokodompit Dirangkaikan Dengan Pemeriksaan dan Pembagian Kaca Mata Gratis

Reses Raski Mokodompit Dirangkaikan Dengan Pemeriksaan dan Pembagian Kaca Mata Gratis

35
0

INFOKINI.NEWS- KOTAMOBAGU-Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hi Raski Azhari Mokodmpit SH, Senin – Sabtu 1- 6 Agustus 2022, menggelar kegiatan reses di wilayah Kota Kotamobagu.

Menariknya, dalam reses tersebut, Raski ikut membawa tim dokter dari Rumah Sakit Mata Provinsi Sulut, untuk bisa melakukan pemeriksaan, pengobatan dan juga pembagian kaca mata gratis ke warga. “Program ini pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis ini merupakan program dari Pemprov Sulut. Kebetulan saya turun reses, maka saya menarik program ini untuk bisa masuk ke wilayah Kotamobagu, saat saya turun reses,” ujar Raski.
Raski menambahkan kalau pemeriksaan mata tersebut dilakukan olehnya, sebagai bagian dari kepedulian untuk ikut berbagi bersama warga. “Mata ini adalah jendela dunia, makanya di reses kali ini, saya ikut juga membawa 4 orang tim dokter dari rumah sakit mata, agar bisa melakukan pemeriksaan dan juga obat, serta kaca mata untuk mereka yang matanya sudah rabun,” tambahnya.

Raski berharap agar kegiatan yang digelar olehnya itu bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Memang ini tidak seberapa, tetapi setidaknya ada yang memang benar – benar membutuhkan bisa terbantu dengan kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Raski memohon maaf jika intensitas pertemuan dirinya dengan warga Bolaang Mongondow Raya khususnya Kotamobagu akan kurang. Sebab, amanah yang diberikan kepada dirinya dalam Lembaga DPRD Sulut begitu besar. “Saya di partai dipercayakan sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar. Selain itu dalam Lembaga DPRD Sulut, oleh seluruh fraksi partai yang ada, dipercayakan juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Sulut. Sehingga untuk memenuhi amanah tersebut, waktu saya cukup banyak difokuskan,” paparnya.

Namun begitu, Raski mengatakan kalau amanah yang diberikan kepadanya itu, merupakan bukti kalau putra Bolaang Mongondow Raya bisa ikut bekerja maksimal dalam Lembaga DPRD Sulut.

Diketahui, kegiatan reses yang digelar oleh Anggota DPRD Sulut 3 periode itu, digelar di 2 titik, yakni di Kelurahan Gogagoman dan juga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.(**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini