INFOKINI.NEWS- Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Konsolidasi bersama Ketua Dewan Kehormatan DPP Akbar Tanjung, berlokasi di kantor DPD Partai Golkar Sulut Jalan Martadinata Paal 2 Kota Manado, Jumat (19/08) sore.

Konsolidasi ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany E Paruntu (CEP) di dampingi Sekretaris Raski Mokodompit,SH, Bendahara Inggried Sondakh, serta seluruh DPD I dan DPD II Partai Golkar Sulut.

Kepada awak media, Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany E Paruntu (CEP) menjelaskan untuk kepala daerah yang akan mencalonkan diri di Pilkada Pileg serentak 2024 sudah harus siap.

“Semua para kader sudah harus mempersiapkan diri baik pencalonan pileg maupun presiden, dari sekarang harus melakukan konsolidasi-konsolidasi organisasi partai. Saya sudah menghimbau kepada seluruh kader agar mempersiapkan diri, agar segera melakukan konsolidasi internal partai, bahkan harus terjun langsung di masyarakat untuk rekrutmen untuk kader Golkar termasuk Kartu Tanda Anggota (KTA) harus tetap berjalan dan dilaksanakan, dan kita harus mencapai target. Target kita minimal kedepan 9 kursi, tapi saat ini masih 7 kursi,”kata CEP.

Lebih lanjut CEP menuturkan bahwa dia sendiri menunggu penugasan dari Partai Golkar, di mana pun dirinya siap untuk di tempatkan.

“Dimana pun saya di tugaskan saya siap, jika di tugaskan jadi anggota DPR RI saya siap, dan di mana pun saya siap. Yang paling penting besarkan partai dulu.” tutupnya

(DNL)***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here