Beranda Politik Komisi IV DPRD Sulut Apresiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Komisi IV DPRD Sulut Apresiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak

42
0

INFOKINI.NEWS-DEPROV-Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Dinas Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jumat, (19/08) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan di ruang rapat komisi IV.

Rapat tersebut di pimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Sulut Dra Vonny Paat di dampingi Wakil dan Sekretaris serta Anggota Komisi IV. Sementara dari DPPA Provinsi Sulut di hadiri Kepala Dinas dr Devy Thanos,MKes Mars bersama jajarannya.

Pada kesempatan itu, Kepala DPPA Provinsi Sulut menjelaskan terkait Laporan Realisasi Anggaran Semester I sampai dengan 31 Juli 2022. Juga berbagai program kerja yang sudah dilaksanakan oleh DPPA Sulut.

Usai mendengarkan pemaparan dari Kepala DPPA Sulut, Ketua komisi IV DPRD Sulut mengapresiasi kinerja dari DPPA Sulut dibawah pimpinan Kepala Dinas dr Devy Thanos,MKes, Mars.

” Dari sekian SKPD yang kami undang untuk hadir dalam rapat dengar pendapat, hanya Dinas PPA Sulut yang lengkap personilnya. Saya sebagai ketua komisi IV sangat mengapresiasi,” tutup Paat disambut tepuk tangan oleh semua yang hadir dalam rapat tersebut.

(DNL)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini