Beranda Politik INR Reses di Desa Amongena Dua

INR Reses di Desa Amongena Dua

70
0

INFOKINI.NEWS-MINAHASA-Anggota DPRD Sulut, Dapil Minahasa-Tomohon, Imelda Nofita Rewah, melaksanakan reses di Desa Amongena Dua, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, Selasa (02/08).

“Kegiatan reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat terkait pemerintah daerah,” jelas Nofita Rewah sambil membuka ruang masyarakat menyampaikan aspirasi.

Berbagai aspirasi diterima secara langsung maupun tertulis di pusat pengembangan ekonomi kreatif, lampu jalan, mobil pemadam kebakaran dan banyak lainnya.

“Tentunya semua aspirasi akan saya lanjutkan sesuai kewenangan pemerintah daerah, dan saya akan memperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat. Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena saya telah dipercayakan dan dipilih untuk menyampaikan penyampaian aspirasi warga,” tulisnya.

Ia pun menghimbau agar masyarakat selalu mendukung dan berkewajiban melaksanakan visi dan misi pemerintahan dibawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow dengan program memprioritaskan dan kesejahteraan sosial, untuk memprioritaskan prioritas.

(DNL)***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini