Beranda Olahraga Friendly Match, DPRD Sulut Kalahkan Forward Sulut 3-0

Friendly Match, DPRD Sulut Kalahkan Forward Sulut 3-0

39
0

INFOKINI.NEWS-MANADO-Pertandingan Persahabatan yang mempertemukan Tim DPRD Sulut dibawah pimpinan Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen dengan Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut yang dihelat Sabtu (06/07) di Lapangan Koni Sario Manado berakhir 3-0 untuk kemenangan Tim DPRD Sulut.

Kiper Forward yang dijaga Resa kebobolan 2 Gol oleh Tim DPRD Sulut yang diciptakan Melky J. Pangemanan (MJP) yang di pertandingan kali ini berposisi sebagai Striker, sementara Gol penutup Tim DPRD Sulut diciptakan Ketua DPRD Sulut Andi Silangen melalui tendangan jarak jauh.

Ketua DPRD Sulut dr. Fransicus Andi Silangen dalam keterangannya berharap kegiatan positif seperti ini terus digalakan untuk menunjang olahraga di Sulawesi Utara. Pembinaan atlit perlu dilakukan sejak dini agar supaya olahraga sepak bola terus dilestarikan oleh masyarakat.

Sementara itu, Melky Jakhin Pangemanan mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini dapat berdampak positif dalam rangka mengairahkan kembali sepak bola di Sulawesi Utara.

Dirinya juga berharap kedepan makin banyak atlit-atlit muda yang bisa membanggakan daerah nyiur melambai ini melalui sepak bola.

“Semoga sepak bola di Sulawesi Utara makin maju dan banyak atlit kebanggaan yang bisa berprestasi di kanca Nasional maupun International,” Harap Wakil Rakyat dari Minahasa Utara dan Bitung ini.

Diketahui, Pertandingan eksebisi ini sebagai laga pembuka dimulainya kegiatan Turnamen Football Cup U-12 yang digelar Brigatha The Man (BTM) dan Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut.

(DNL)***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini