KOTAMOBAGU –  Dipimpin Karutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut Setyo Prabowo, seluruh jajaran pegawai staf Rutan Kotamobagu menuju Ibu Kota Kabupaten Minahasa Selatan, Amurang, Sabtu 23 Juli 2022 sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi.

Kepala Rutan Setyo Prabowo menuturkan bahwa keberangkatan Rombongan pagi ini dalam rangka melaksanakan bakti sosial di Amurang.

“Pagi ini rombongan Rutan Kotamobagu menuju ke Amurang, dan akan bersama-sama Kanwil Kemenkumham Sulut melaksanakan bakti sosial bagi Warga terdampak bencana beberapa bulan lalu,” Beber Prabowo.

Ditambahkannya, bahwa bakti sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari Kepedulian Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kanwil Sulawesi Utara pada peringatan HUT ke 77 Kemenkumham (HDKD), kepada warga masyarakat yang terdampak bencana di Kabupaten Minsel Amurang.

Diketahui, HUT Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) yang ke 77 akan dilaksanakan pada bulan agustus mendatang, dengan berbagai macam agenda menuju perayaannya, salah satunya ada bakti sosial.

Prabowo berharap semoga dengan bakti sosial kemenkumham ini, dapat meringankan cobaan saudara kita yang ada di Amurang.

“Semoga besar kecilnya bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban dari saudara kita,” pungkasnya mengakhiri.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here