INFOKINI.NEWS-Setelah melalui proses pemilihan yang sangat ketat, akhirnya calon nomor urut 3 Pdt Yvonne Awuy-Lantu Dinyatakan menang telak dalam pemilihan Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara (MD GPdI Sulut) periode 2022-2027 menyingkirkan calon kandidat lainnya E Sebagai Robert Longkutoy dan Pdt Ronny Luwuk.

Dari pantauan media ini, kemenangan Bunda YAL sapaan akrabnya disambut dengan sukacita dari seluruh hamba-hamba Tuhan yang ikut dalam pemilihan orang nAaomor satu di MD GPdI Sulut ini.

Salah satu Gembala yang enggan menyebutkan namanya, ketika di wawancarai awak media ini menyambut sukacita dimana pemilihan Ketua MD GPdI Sulut berjalan dengan aman,tertib dan lancar. ” Atas kemurahan dan pertolongan Tuhan, acara pemilihan ketua MD GPdI Sulut dapat berjalan dengan sukses,” ujarnya, Jumat (22/7/2022) pagi tadi.

Sesuai dengan agenda Musda GPdI Sulut 2022, masih ada rangkaian acara lainnya hari dan penutupan akan dilaksanakan siang hari ini sesuai dengan schedule yang di susun oleh panitia pelaksana Musda GPdI Sulut tahun 2022.

Berikut hasil rakapan perolehan suara dari ketiga calon kandidat Ketua MD GPdI Sulut :

1.Pdt Robert Longkutoy Suara 295

2.Pdt Ronny Luwuk Suara 472

3.Pdt. Yvonne Awuy Lantu Suara 797

Suara Rusak (42).

(Desieree)**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here