INFOKINI.NEWS- Fonie Popie Pandeirot (FPP) dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2022-2027.

Srikandi Bolmong ini terpilih secara aklamasi dan mendapatkan suara utuh dari 15 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang hadir dalam Musyawarah Cabang IV Partai Demokrat se-Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Peninsula Hotel Manado, Sabtu (25/6/2022).

Kepada awak media, Pandeirot menuturkan bahwa dirinya berterima kasih kepada 15 DPAC yang masih mempercayakannya untuk memimpin Partai Demokrat Bolmong.

Melalui kepercayaan tersebut, Pandeirot berharap dan meminta seluruh DPAC untuk dapat bekerja dengan tulus dan bertanggungjawab.

“Mengatasnamakan gender, saya meminta kepada seluruh DPAC yang sudah memberikan mandat agar supaya dapat bekerja dengan tulus dan bertanggungjawab sesuai imbauan Ketua DPD Elly Engelbert Lasut,” ujarnya.

Ia juga menargetkan untuk kembali memenangkan Demokrat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Bolaang Mongondow.

“Target ke depan yang akan kita raih, kembali memenangkan Demokrat di Sulut, terlebih khusus di Bolmong,” ungkap Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bolmong ini sembari menargetkan enam kursi untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti agar dapat mengusung calon Bupati.

“Kami juga akan mengawal keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mensukseskan pak Agus Harimurti Yhudoyono (AHY) dan pak Elly Engelbert Lasut (E2L) sebagai Presiden dan Gubernur Sulut. Saya yakin, dengan kepemimpinan pak E2L sebagai Ketua Demokrat Sulut saat ini, kami pasti bisa,” pungkas Pandeirot optimis.

(Desieree)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here