INFOKINI.NEWS-Ketua Komisi III DPRD Sulut, Berty Kapojos melaksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Desa Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Senin (27/06).

Dalam sambutan dan arahan disampaikan Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan Wawasan Kebangsaan ini perlu diingatkan terus menerus.

“Wawasan kebangsaan ini kita ketahui sudah dilaksanakan dikehidupan kita sehari-hari, akan tetapi pemerintah masih ingin mengingat-ingatkan kembali untuk kita masyarakat.”ujar Kapojos.

“Pemerintah sangat seriusi soal wawasan kebangsaan yang harus disosialisasikan kepada masyarakat. Kedepan, warga yang hadir dalam sosialisasi untuk menjadi agen informasi kepada warga lainnya. NKRI dan Pancasila serta Bhineka Tunggal Ika harus terus dipertahankan dan digelorakan demi masa depan Bangsa Indonesia.”Tambah Kapojos.

Sama halnya dengan Hukum Tua Eske Dendeng mengatakan sebagai warga negara indonesia kita sudah merasakan kebangsaan dari dulu,

“tentunya kita harus terus diingatkan kembali soal wawasan kebangsaan.”katanya.

Diketahui Turut hadir dalam Sosialisasi Kebangsaan ini Narasumber Steven Golioth, SH. dan juga di hadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta perangkat Desa Kawangkoan Kalawat. Juga Staff Sekretariat Dewan Willy Wongkar, Mega Wowor, dan Ovelia Ticoalu.

(DNL)**

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here