INFOKINI.NEWS- Pemerintahan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw kembali diberikan penilaian positif oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dalam rapat paripurna Jumat (13/05) pagi di DPRD Sulut, BPK memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Provinsi atas pengelolaan keuangan di tahun 2021. Ini adalah yang ke delapan kali berturut-turut Pemprov Sulut meraih opini WTP

Terkait hal tersebut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Rocky Wowor memberikan apresiasi terhadap Olly – Steven.

“Prestasi Olly – Steven kian membawa berkah bagi warga Sulut. Terlebih dengan torehan raihan penilaian WTP ini menandakan sistem pengelolaan administrasi dan keuangan dapat dipertanggungjawabkan,” lugas Politisi Muda PDIP Sulut ini.

Wowor juga mengapresiasi Olly – Steven yang mampu menjaga ritme jajaran pemerintahannya dalam menjalankan tanggungjawab kerja.

“Memang ada kekurangan tapi kinerja para jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara,red) dalam menopang capaian program ODSK sangat mumpuni,” kata Wowor.

Ia juga berharap kedepan, prestasi OD-SK akan semakin hebat lagi untuk kepenyingan dan kesejahteraan warga Nyiur Melambai.

(Desieree)**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here