KOTAMOBAGU – Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo Rabu 16 Maret 2022, menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksanaan Negeri yang baru, Elwin Agustian Kahar SH, MH, menggantikan Hadiyanto, SH.

Diketahui Sebelum menuju ke tempat tugas yang baru, terlebih dahulu dilaksanakan pisah sambut dari Kepala Kejaksaan Negeri yang sebelumnya Hadiyanto, SH yang Tonggak kepemimpinannya dilanjutkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang baru Elwin Agustian Khahar, SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara.

Tonggak kepemimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, resmi beralih semenjak dilantiknya Kepala Kejaksaan Negeri yang baru pada hari senin tanggal 14 Maret 2022, di Aula Samratulangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Dalam pelaksanaan pisah sambut ini ditampilkan tarian Kabela yang merupakan tarian khas Bolaang Mongondow untuk menyambut tamu baru yang datang.

Sebagai bentuk dukungan dan sinergitas dalam pisah dan sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu ini, turut hadir Kepala Rutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut, Setyo Prabowo bersama unsur Forkopimda serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kotamobagu sekitar pukul 20.00 Wita di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Pelaksanaan pisah dan sambut dengan nuansa batik ini berlangsung penuh khidmad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here