KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kotamobagu Periode 2022-2027.
Kegiatan yang digelar di Café Kopi Cup Kotamobagu, ini dihadiri Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Mewakili Dandim 1303 Bolmong Kapten Czi Sardi Mamonto, Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu serta pengurus ISSI Kotamobagu.
Pada kesempatan tersebit Nayodo memberi ucapan selamat kepada para pengurus ISSI Kotamobagu yang baru dikukuhkan.
“Selamat kepada Ibu Anne Roseno (Ketua ISSI Kotamobagu), dan seluruh pengurus ISSI yang baru dikukuhkan. Semoga dengan kehadiran ISSI Kotamobagu akan menambah atlet-atlet berprestasi di dunia olah raga sepeda ini,” kata Nayodo.
Sementara itu, Ketua ISSI Kotamobagu Anne Roseno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PB ISSI Provinsi Sulut yang telah melantik pengurus daerah ISSI Kota Kotamobagu. “Pertama saya mengucapkan selamat datang kepada Pengurus ISSI Sulawesi Utara yang telah mengukuhkan pengurus ISSI Kotamobagu. Serta ucapan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Pelantikan Pengurus ISSI Kotamobagu siang hari ini,” ucap Ci’ Anne’ sapaan akrabnya.
Dalam kesempatan itu, Ci’ Anne’ juga mengatakan bahwa pengurus ISSI Kota Kotamobagu baru pertama kali ini terbentuk. “Jadi saya mohon bantuan serta dukungan dari semua pihak agar ke depannya kita akan melaksanakan berbagai kegiatan sehingga nantinya dapat mencetak bibit-bibit unggul dalam cabang olahraga sepeda di Kota Kotamobagu. Ucapan terima kasih juga kepada para pengurus yang sudah mendukung saya. Saya juga meminta dukungan kepada teman-teman pengurus dimana kedepannya kita akan membuat program menarik di Kota Kotamobagu sehingga bisa membawa nama daerah ini lebih terkenal dan melahirkan atlit-atlit pesepeda berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.(*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here