BOLMONG – Berdasarkan rekomendasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, serta sesuai hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama beberapa waktu lalu dan   Surat Keputusan (SK) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang resmi melantik Irlansyah Mokodompit sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Rabu (12/01/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati di Lolak, dihadiri langsung Asisten I Deker Rompas, Asisten II Zainudin Paputungan, Asisten III Ashari Sugeha serta Kepala BKPP Umarudin Amba.

Mewakili Bupati Yasti, Sekda Tahlis dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan Kepala Disdukcapil hasil wawancara langsung dengan Kemendagri yang menunjukan kemampuan untuk bersaing dengan calon yang lain.

Selain itu Tahlis menegaskan, menjadi Kepala Disdukcapil bukan hanya dikarenakan hasil yang maksimal capaian dari seleksi jabatan, paling pokok dan penting adalah kinerja pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami para panelis sangat menantikan inovasi sesuai yang ditawarkan pada saat seleksi,” ujarnya.

Dia berharap, peluang yang diberikan oleh Bupati agar dapat ditanamkan dengan baik rasa tanggung jawab.

“Kesempatan pertama yang diberikan oleh Ibu Bupati. Umur masih terbilang muda, pergunakan dengan baik jabatan yang diberikan. Ini awal yang baik untuk meniti karir kedepan,” tuturnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here