Beranda Daerah Kotamobagu 1000 Unit PJU akan Terangi Kotamobagu

1000 Unit PJU akan Terangi Kotamobagu

67
0
Chelsia Paputunga

KOTAMOBAGU – Kotamobagu akan mendapat bantuan hibah 1000 unit penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya. Hal ini menyusul adanya Perjanjian Hibah Daerah dengan Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPP FBDH) Korwil Sulawesi Utara bersama Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS.
Naskah perjanjian hibah tersebut ditandatangani Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, mewakil Wali Kota Kotamobagu di Rumah Budaya Nusantara Wale Ma’zani Kota Tomohon, Rabu(5/1/2021).

“Alhamdulillah tahap pertama di tahun 2022 ini, Kota Kotamobagu akan memperoleh 1000 Unit Penerangan Jalan Umum menggunakan tenaga surya,” kata Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Chelsea Paputungan.

Bantuan hibah lampu penerangan jalan ini, lanjut Chelsea akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan lampu penerangan jalan di Kotamobagu.

“Kami berharap program ini akan segera terealisasi dan boleh berjalan dengan baik, karena lampu penerangan jalan masih sangat dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini