Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Tatong Bara Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

Wali Kota Tatong Bara Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

24
0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara bersama AKBP Irham Halid SIK serta unsur Forkopimda lainnya menyambut kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kotamobagu, Selasa (21/12/2021)

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka   memberikan arahan kepada jajaran Polrers Kotamobagu, juga meninjau pelaksanaan vaksinasi  serta menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Ini kunjungan pertama saya sejak menjabat Kapolda. Pertama Ingin bersilaturahmi dengan pejabat-pejabat di daerah ini, supaya kita bisa berkomunikasi lebih deka,” kata Kapolda Sulut.

Selain itu, dirinya ingin memastikan kesiapan personil jajaran, dalam rangka pengamanan hari besar keagamaan Natal dan tahun baru.

“Kami juga ingin mengecek kesiapan operasi pengaman Nataru 2021-2022, supaya pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar. Kami akan mengecek langsung polres dan jajarannya beserta stakeholder untuk mempersiapkannya,” tutur jenderal bintang dua ini.

“Kami juga melihat perkembangan vaksinasi. Apalagi sekarang sudah ada isu varian omicron. Lewat kesempatan ini, kami mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati terhadap kemungkinan penyebaran Covid-19 serta varian lain. Oleh karena itu, kami selalu care kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan vaksinasi lewat berbagai metode yang diupayakan,” pungkasnya. (*).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini