Beranda Daerah Kotamobagu Lagi, Kotamobagu Raih Penghargaan TPID Award 2021

Lagi, Kotamobagu Raih Penghargaan TPID Award 2021

72
0

Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) Rabu 24 November 2021, kembali meraih prestasi yang luar biasa menjelang akhir tahun 2021, yaitu penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Award dari Bank Indonesia (BI) pada kategori Kota Indeks Harga Konsumen (IHK).

Turut hadir menyaksikan penyerahan pengharaan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Kepala Perwakilan BI, Kepala OJK Sulawesi Utara, Walikota Hj Ir Tatong Bara bersama WakilWali Kota Nayodo Koerniawan SH, Forkopimda Sulut, para Kepala daerah Kabupaten/Kota se Sulut, unsur Akademisi, Perbankan dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut.

Asisten II Setda Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE mengatakan, ada 57 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang meraih penghargaan, salah satunya Kotamobagu.

“Alhamdulillah penghargaan TPID Award tahun 2021 bisa kita raih, ini termasuk penghargaan yang sangat istimewa dan prestisius karena penilaian dilakukan langsung tim pengendali inflasi nasional,” jelasnya kepada kronitoday.com, Minggu (28/11/2021).

Rafiqa menuturkan, penghargaan ini sangat luar biasa. Selain itu membuktikan bahwa Pemkot Kotamobagu terus bekerja dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga kedepan pemkot terus meningkatkan prestasi. Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat sehingga pemerintah daerah kembali meraih penghargaan menjelang akhir tahun 2021,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini