Beranda Ekonomi Inilah Kuliner Banyak Diminati Warga Kotamobagu

Inilah Kuliner Banyak Diminati Warga Kotamobagu

9
0

Bagi anda yang ingin merasakan masakan yang lezat dari Mama Lady silahkan datang ke alamat Desa Kopandakan 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan, menerima Delivery atau bisa langsung menghubungi nomor call center 081543019264.

Pemilik usaha Kuliner Asmi Tegela menjelaskan, dirinya terus membuka usaha kuliner walaupun dalam kondisi PPKM yang diterapkan di wilayah Kotamobagu.

“Pelanggan yang berkunjung cukup meningkat dan pelanggan yang datang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Ada yang membeli ikan mujair goreng, mujair bakar, tempe santan/goreng, terong goreng, sop makaroni, ikan laut goreng, sayur gedi santan khas mongondow, tinutuan, dan masih banyak lagi,” jelasnya saat di temui belum lama ini.

Asmi menjelaskan, harga menu-menu pun bermacam- macam dan sangat terjangkau, tentunya dengan rasa yang nikmat sehingga membuat para pelanggan ketagihan untuk menikmati sajian yang disiapkan.

“Selama PPKM perkembangan membaik. Para pelanggan pun ada yang berdatangan dan ada pula melakukan pemesanan melalui ojek online (Ojol) yang lebih dominan,” terangnya

Lanjutnya, pihaknya pun membuka usaha ini tahun 2021 dan hingga saat ini pelanggan masih setia untuk terus melakukan pemesanan menu-menu menarik kami siapkan.

“Semoga usaha ini lebih berkembang, pelanggan makin meningkat, dan menerima pemesanan lewat call center 081543019264,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here