Meski masih dalam suasana Pandemi Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kotamobagu, tidak menyurutkan semangat para penjual keliling makanan Gado-gado.

Salah satu penjual gado-gado keliling Mba Sri yang merupakan salah satu Warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat ini menjelaskan, dia setiap hari berjualan sejak pukul 08.00 hingga pukul 18.00 Wita.

“Gado-gado yang saya jual pasti rasa dan kelezatannya berbeda dengan sejenis usaha yang sama. Karena untuk Gado-gado yang saya jual bahanya pun sangat lengkap,” jelasnya.

Dia menuturkan, dengan memilih usaha ini karena sudah menjiwai dan cara membuatnya pun sudah tahu. Dan untuk wilayah penjualan Gado-gado di Kotamobagu khususnya di instansi-instasi pemerintah serta swasta.

“Alhamdulillah hingga saat ini respon para pelanggan sangat baik. Untuk rasa dan pelayanan yang saya berikan sangat maskimal. Sudah begitu, harga pun sangat terjangkau, mulai dari Rp15 ribu hingga Rp20 ribu sesuai dengan kemauan masyarakat yang ingin membeli,” terangnya.

Lanjutnya, tujuan memilih usaha ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan menambah keperluan-keperluan untuk keluarga.

“Semoga usaha yang saya jalani ini makin banyak pelanggan, memberikan pelayanan yang baik, dan tanpa ada kendala apapun itu. Bagi Masyatakat yang ingin berkunjung untuk merasakan kenikmatan rasa gado-gado, langsung saja kunjungi di jalan perwira Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat atau bisa menghubungi call center 081340595419,” harapnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here