Beranda Politik Disambut Antusias Warga, Ketua DPRD Sulut Gelar Reses di Tahuna Barat

Disambut Antusias Warga, Ketua DPRD Sulut Gelar Reses di Tahuna Barat

57
0

INFOKINI.NEWS- Reses III tahun 2021 Ketua DPRD Provinsi Sulut, Fransiscus Andi Silangen dilaksanakan di Kelurahan Kolongan Mitung Kecamatan Tahuna Barat, Rabu (24/21).

Politisi PDI Perjuangan ini di sambut antusias warga Kelurahan Kolongan Mitung dan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Sulut menyampaikan maksud dan tujuan reses,

“Pelaksanaan reses untuk menampung aspirasi masyarakat tetapi juga wadah untuk mengetahui permasalahan permasalahan yang terjadi di masyarakat secara khusus terkait penjabaran program pemerintah di masyarakat.”ujar Silangen.

Silangen pun menjelaskan ada beberapa aspirasi yang disampaikan dalam pelaksanaan reses ini yakni kerinduan masyarakat yang notabene berada di pesisir pantai mengharapkan adanya bantuan Pemerintah Provinsi,

“Seperti terhadap kelompok nelayan berupa Pajeko Penagkap/Penampung Ikan beserta Alat tangka. Juga di bidang infrastuktur bangunan dan jalan secara khusus jalan produksi yg dapat meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan, juga bantuan pupuk, bibit dan serta mengharapkan adanya bantuan RTLH.”jelas Silangen.

Usai melaksanakan reses di Kelurahan Kolongan Mitung, FAS melanjutkan pelaksanaan reses ke Kecamatan Tabukan Utara di Kampung Peta Selatan (Embuhanga).

“Adapun aspirasi yang disampaikan secara umum hampir sama dengan yang sudah di sampaikan pada reses sebelumnya.”pungkasnya.

Setelah selesai melaksanakan reses FAS melanjutkan kegiatan di Kampung Peta Selatan dengan Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Hari Pohon Sedunia.

(DNL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini