KOTAMOBAGU – Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu menerima kunjungan, General Manager (GM) Perum Damri, Anwar L, didampingi Manager Keuangan, Gais Wahab, bersama tim, Selasa (12/10/2021)

Diketahui, kunjungan perusahaan BUMN Area Gorontalo, ini dalam rangka survey pembukaan kembali layanan treyek angkutan umum penumpang Damri Kotamobagu-Gorontalo, Gorontalo-Kotamobagu.

“Kami ke Dishub Kotamobagu terkait persiapan pembukaan trayek.
Dengan melihat potensi penumpang dan barang yang tinggi, kami menilai trayek Gorontalo-Kotamobagu sangat layak dibuka. Ii juga sebagai tindak-lanjut dari Kunjungan kerja Direktur Komersial dan pengembangan bisnis Perum DAMRI Bapak Sandry Pasambuna beberapa waktu yang lalu di Gorontalo,” kata GM Damri Gorontalo, Anwar L.

Sementara Kepala Dishub Kotamobagu melalui Sekretaris, Atmawijaya Damopolii, menyambut baik, dan siap membantu agar trayek angkutan umum penumpang DAMRI Kotamobagu-Gorontalo cepat terwujud.

“Kami sangat berterima kasih kepada Direksi Komersial dan pengembangan bisnis Perum DAMRI di Jakarta, Bapak Sandry Pasambuna, yang menginisiasi pembukaan trayek ini, ini sangat sejalan dengan Concern Ibu Wali Kota Kotamobagu, membuka interkoneksi antar wilayah sehingga memperlancar pergerakan orang dan barang yang pada ujungnya peningkatan ekonomi masyarakat. Karena seperti kita ketahui bahwa selain kebutuhan transportasi masyarakat umum yg tinggi, trayek Kotamobagu-Gorontalo juga sangat dibutuhkan dan menunjang mobilitas mahasiswa asal Kotamobagu dan bolaang mongondow raya yang studi di Gorontalo,” jelas Atmawijaya. (*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here