Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Tatong Bara Minta Tingkatkan Kolaborasi Antar OPD

Wali Kota Tatong Bara Minta Tingkatkan Kolaborasi Antar OPD

15
0

Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, terus melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam kunjungan ini, Tatong meminta kepada seluruh OPD menyampaikan progres program dan kegiatan pada Tahun 2021, termasuk sejauh mana pencapaian indikator sasaran dalam upaya mendukung Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali.

“Selain datang bersilaturahmi dengan jajaran OPD, tujuan kunjungan kerja ini juga untuk melihat sejauh mana pencapaian Indikator dari setiap organisasi perangkat daerah, agar dapat diketahui apa saja yang harus dilaksanakan oleh setiap OPD dalam rangka pencapaian indikator tersebut,” ujar Tatong.

Selain itu, dirinya juga meminta seluruh OPD, untuk terus meningkatkan kolaborasi antar OPD dalam rangka meningkatkan kinerja serta untuk mempercepat pencapaian indikator RPJMD. “Tingkatkan terus kolaborasi antar OPD, sehingga apa yang dilaksanakan oleh masing – masing OPD akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” ujarnya.

Pada pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja ke sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Teddy Makalalag dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini