Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, kembali mengingatkan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam melaksanakan pelayannan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kotamobagu saat melaksanakan kunjungan kerja ke 5 (lima) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yakni di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu, Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat, Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kantor Kecamatan Timur dan Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara. “Saya minta seluruh OPD, termasuk ASN di Kantor Kecamatan, untuk meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seperti untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan KTP maupun dokumen administrasi lainnya,” ujar Wali Kota.
Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, SE. (*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here