Beranda Advetorial Walikota Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 76

Walikota Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 76

33
0

Advetorial, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, jadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), di Lapangan Boki Hotinimbang, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang berlangsung sukses itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

Wali Kota Tatong Bara mengatakan, peringatan HUT ke-76 RI ini punya tantangan tersendiri bagi kita semua.

“Di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan rangkaian kegiatan HUT dengan sederhana dan penuh khidmat. Namun dibalik kesederahaan perayaan ini, tidak pernah menyurutkan makna yang terkandung dalam HUT kemerdekaan RI,” katanya.

Momentum peringatan tahun ini harus lebih meningkatkan semangat perjuangan, partisipasi dan kebersamaan kita semua, khususnya seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama-sama melawan pandemi ini.

“Momentum ini harus kita jadikan kekuatan besar untuk bahu membahu, saling bekerjasama, dan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita harus berjuang bersama, kita harus kuat bersama, kita harus punya kesadaran bersama agar pandemi yang sudah hampir 2 tahun ini bisa segera berakhir dan kita semua bisa menjalani hidup normal kembali,” terangnya

“Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Dirgahayu Bangsaku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ucap wali kota.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi dan sore hari itu dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, para pejabat Forkompinda Kotamobagu dan Pimpinan OPD Kotamobagu. (Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini