Beranda Kabupaten Kaur Patrys Buka Layanan Servis Aki Kendaraan

Patrys Buka Layanan Servis Aki Kendaraan

35
0

KOTAMOBAGU – Usaha servis Aki kendaraan milik Patrys Lasabuda di Jalan Teungku Umar, Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur bisa meraup omzet puluhan juta per bulan.

Pelanggan yang datang banyak dari luar daerah seperti Gorontalo, Manado, dan bahkan pernah dari Makassar.

Layanan jasa servis yang diberikan sampai pada Aki yang Drop (mati total). Selain itu, usaha milik patrys juga di lengkapi dengan alat-alat yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

ilmu yang di miliki patrys untuk memperbaiki baterai kendaraan hasil dari pengalaman kerjanya di perusahaan Aki ternama di Indonesia.

“Kerja selama dua tahun lebih di perusahaan baterai ternama di Indonesia, banyak ilmu yang telah saya dapatkan di sana, posisi saya bukan tempat yang main-main, langsung di tempat produksi Aki. Alhamdulilah sekarang ini saya bisa melayani servis Aki sampai pada kerusakan yang parah atau aki yang Drop (mati total),” ungkapnya

Servis Aki ksendaraan Patrys di buka dari pukul 09:00 sampai pukul 18:00 dan dalam seminggu hanya hari jumat tidak melayani servis, bagi yang jaraknya jauh dan ingin menservis aki bisa menghubungi langsung via telepon atau WhatsApp Patrys Lasabuda : 089603971350.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini