Kotamobagu -Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (28/7) siang, menggelar rapat panitia pelaksana dalam rangka persiapan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 76 Tahun 2021, tingkat Kota Kotamobagu.

Menurut Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke – 76 Tingkat Kota Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, S.Kom., ME, pada rapat panitia tersebut, dibahas tentang berbagai persiapan jelang pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke – 76, yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus Tahun 2021, mendatang.

“Pada kegiatan rapat panitia yang dilaksanakan tadi, juga dibahas tentang berbagai persiapan dalam rangka pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 di tingkat Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, pelaksanaan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 76 Tahun 2021, juga agak berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dimana hal tersebut dikarenakan adanya Pandemi Covid – 19.

“Jadi selain jumlah peserta yang dibatasi, seluruh rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia ke – 76 Tahun 2021, di tingkat Kota Kotamobagu, juga dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,” ujarnya.

Kegiatan Rapat Panitia yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo, serta dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Siti Rafiqah Bora, Asisten Administrasi Umum, Sofyan Mokoginta, Kasdim 1303 Bolmong, Kabag Ops Polres Kotamobagu, serta para pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) terundang di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here