Kotamobagu – Kedai Ratu II milik Lidia Ratela dan Alfian Tumbol menjadi salah satu tempat rekomendasi bagi berbagai pengunjung khususnya para wartawan.

Owner Kedai Ratu II, Lidia Ratela yang akrab di sapa Mama Ratu ini mengatakan, usahanya sudah berjalan lancar, dan sudah banyak pengunjung dari berbagai profesi.

“Alhamdulillah sampai saat ini, usaha ini berjalan dengan lancar, sebab banyak pengunjung mulai dari ASN, karyawan, hingga sopir bentor yang datang makan saat jam istirahat, dan khususnya teman-teman wartawan,” terangnya.

Mama ratu menjelaskan,  ia bersyukur setiap hari bisa memperoleh tambahan penghasilan dari hasil usahanya itu.

“Alhamdulillah terkadang setiap hari bisa dapat satu juta sampai lebih dari sejuta. Jika sepi, paling tinggi dapat lima ratus ribu,” jelasnya.

Beraneka macam menu yang disiapkan di kedainya yang berada di Kelurahan Kotobangon Komplek pekuburan cina itu. Diantaranya minuman kopi. “Kami memiliki banyak pilihan,ada kopi hitam robusta, kopi tubruk, kopi toraja, es kopi susu, kopi susu, lemon tea dan berbagai jenis minuman sachet,” jelasnya

Soal harga, terangnya, para pelanggan tidak perlu khawatir, karena hanya dengan maksimal 12 ribu rupiah saja para pelanggan sudah bisa menikmati segelas kopi sesuai selera pesanan.

“Harganya mulai dari 5 ribu hingga 12 ribu rupiah,” tandasnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here