KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Kotamobagu, yang selama ini dinilainya olehnya sangat maksimal, dalam menjaga kondusifitas keamanan masyarakat di daerah.

Seperti disampaikan, Meiddy kepada awak media, di sela-sela kunjungannya bersama dengan unsure forkopimda Kotamobagu, di Mapolres Kotamobagu, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Kamis (01/07/2021).

“Harus kita akui kalau kerja-kerja Polres Kotamobagu sejauh ini sangatlah baik. Bahkan, bisa dikatakan cukup maksimal dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarkat di daerah. Tentunya, hal ini perlu kita apresiasi, terlebih di momentum HUT Bhayangkara kali ini,” kata Meiddy.

Meiddy pun dalam kesempatan itu mengatakan, kalau sinergitas yang ada antar institusi, baik itu pihak legislative, eksekutif juga unsure yudikatif seperti Polri, TNI, Pengadilan dan Kejaksaan, di Kotamobagu terjalin sangat baik. Dimana, hal itu menurutnya, wajib dipertahankan untuk kenyamanan dan kelanjutan pembangunan di daerah. “Kemitraan itu sangat penting, pemerintah dengan legislatif serta rekan forkopimda lain termasuk instansi polri, selalu membangun hubungan yang baik. Tujuannya apa? Ya tentu untuk masyarakat, mulai tingkat keamanan dan kenyamanan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Tidak lupa, dirinya pun memberikan ucapan selamat Hut Bhayangkara kepada seluruh jajaran anggota Polri di tanah air, terlebih  khusus yang bertugas di Kotamobagu. “Dalam kesempatan ini, atas nama pimpinan DPRD Kotamobagu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here