Kotamobagu – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Forum Anak Daerah (FAD) Kotamobagu, melaksanakan program percepatan vaksinasi terhadap anak usia 12 -17 tahun, bertempat di Aula DP3A, Kamis (22/7/2021).

Vaksinasi ini diikuti 120 orang anak yang tersebar di wilayah Kota Kotamobagu. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 esok.

Kepala DP3A Kotamobagu, Virgina Olii, berharap agar program vaksinasi yang saat ini sedang digelar pemerintah untuk dapat didukung oleh seluruh masyarakat.

“Mari kita dukung bersama program pemerintah dengan mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi, sebab ini semata-mata untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” kata Virgina.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir tentang vaksinasi Covid-19, karena pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat untuk menangkal virus.

“Jadi diharapkan kepada masyarakat yang belum untuk segera mengikuti program vaksinasi, agar kita terlindung dari pandemi Covid-19,” tandasnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here