Kotamobagu – Sebanyak 6 Kelompok Perempuan di Kota Kotamobagu, menerima bantuan dari TP-PKK bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan penyerahan bantuan itu sendiri dilaksanakan di Kantor Dinas PMD Kota Kotamobagu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis (22/7/2021) kemarin.

Kepala Dinas PMD Kotamobagu, Nasly Paputungan mengatakan, adapun bantuan yang diberikan yakni peralatan catering.

“Ada enam kelompok yang menerima. tiga kelompok di Kelurahan dan tiga lainnya di Desa. Untuk Kelurahan yakni Mongondow, Mogolaing dan Sinindian. Sedangkan Desa masing-masing Bungko, Moyag Tampoan serta Poyowa Besar Satu,” sebut Nasly.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Nasly pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPMD dan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, atas bantuan yang telah diberikan untuk kelompok perempuan di 6 desa/kelurahan tersebut.

“Kami berharap kepada semua penerima, agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan, sekaligus menjaga keberlangsungan aset peralatan yang telah diterima,” harapnya.

Terpisah, Kepala Desa Bungko, Kautsar Muri Gonibala SE, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang telah diterima kelompok perempuan di desa yang saat ini dipimpinnya.

“Atas nama Pemerintah serta Ketua dan anggota TP-PKK Desa Bungko mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, serta Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu Ibu Anki Taurina Mokoginta atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompok perempuan di desa kami terutama untuk kesejahteraan,” imbuhnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here