Kotamobagu – Vaksinasi massal yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mendapatkan respon baik dari seluruh masyarakat Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel).

Seperti disampaikan Kepala Desa Kautsar Muri Gonibala, SE. Ada sekitar 139 yang mendaftarkan diri. Tapi vaksin yang tersedia hanya 100 vaksin saja.

“Ada sekitar 139 warga Bungko, divaksin 100 sisanya 39 masih tunda untuk divaksin, ” Kata Muri.

Lanjutnya, warga yang divaksin pun beragam mulai dari Lanjut Usia (Lansia),masyarakat, ASN hingga pelayanan publik lainnya.

“Jumlah yang di vaksin par Lansia 12, Lansia 14, masyarakat umum 69, ASN 2 dan pelayanan publik 3,” Ujarnya.

Muri pun mengucapkan Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya masyarakat desa bungko, serta kepada Walikota  Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Walikota Bapak Nayodo Koerniawan, SH. Sertai, Dinkes Kota Kotamobagu dalam percepatan Vaksinasi kepada masyarakat Kota Kotamobagu terkhusus masyarakat Desa BUNGKO.

“Terimakasih juga kepada Masyarakat Bungko yang telah melakukan VAKSIN COVID-19 gelombang ke 2 untuk vaksin pertama. Dengan kita melakukan Vaksin setidaknya kita telah mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 diri kita keluarga dan orang lain, ” Tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here