KOTAMOBAGU – Martabak Kencana, salah satu jajanan khas yang cukup popular di wilayah Kota Manado, saat ini diketahui tengah merambah Kotamobagu.

Lihat saja, belum lama ini Martabak yang memiliki cita rasa khas tersendiri ini, telah membuka gerai baru mereka di perbatasan Kelurahan Mogolaing dan Kelurahan Molinow. “Kotamobagu kami lihat cukup potensial untuk membuka martabak ini. Makanya, kita mulai menjajakan cemilan ini di daerah. Untuk rasanya sendiri, kita bisa pastikan berbeda dengan martabak yang ada sebelumnya,” ungkap Rudi, pengelola Martabak Kencana di Kotamobagu.

Untuk varian rasa dan menunya sendiri, Rudi menambahkan mereka menyediakan jenis martabak manis dan juga martabak telur. “Untuk martabak manis kita jajakan dalam 5 varian, yakni martabak sepesial, martabak jumbo, martabak, martabak coklat jumbo dan martabak coklat special, serta martabak pizza. Untuk martabak pizza kita bagi dalam 4 dan 8 varian rasa. Selain itu, kita juga sediakan martabak telur,” tambahnya.

Untuk harganya, Rudi mengatakan kalau mereka memasang tariff yang cukup terjangkau dan bervariasi sesuai dengan varian rasa serta ukuran yang ingin dipesan. “Prinsip kami yakni, Nikmat, Lezat dan Tidak Mahal. Selain itu kita juga menerima pesanan lewat nomor telepon seluler kami yakni di 0812 5000 5555,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here