KOTAMOBAGU – Bisnis kuliner di Kotambagu saat ini tengah merambah luas, bahkan hingga ke kalangan ibu rumah tangga. Lihat saja yang dilakoni oleh Fadila Pasambuna, salah seorang warga Kelurahan Motoboi Kecil, yang saat ini tengah menggeluti usaha penjualan kwetiau dari rumahnya.

Kepada awak media, Mama Biyu sapaan akrab Fadila mengatakan, kalau bisnis tersebut dijalani olehnya belum lama ini. “Awalnya, saya hanya mencoba membuat kwetiau ini untuk dimakan sendiri di rumah. Lantas, saat itu terpikir kenapa tidak kemudian dijual, kalau memang bisa menghasilkan. Alhasil, saya kemudian mencoba memasarkannya lewat media social,” ungkap Mama Biyu.

Dirinya menambahkan, hasil coba-coba menjual kwetiau tersegut rupanya berbuah manis. Pasalnya, kwetiau buatannya kini menjadi salah satu incaran warga Kotamobagu untuk dinikmati. “Harganya hanya Rp 15 ribu, untuk topingnya bisa dipilih, mau pake telur dadar atau abon cakalang,” tambahnya.

Menariknya, kata Fadila saat ini kwetiau buatannya tersebut bisa terjual sekira 30-50 porsi setiap harinya. “Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor ponsel saya yang juga nomor whatapp yakni 0895 8050 92393,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here