INFOKINI.NEWS-Dalam rangka Road Show persiapan masuk ditahap penganugrahan, 20 Finalis Remaja Teladan GMIM Wilayah I Minahasa utara (Minut) berkunjung ke DPRD Sulut, Kamis (24/06) siang

Kedatangan peserta finalis remaja teladan tersebut diterima Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok dan Kabag Umum Sekretariat DPRD John Paerunan

Saat menyampaikan sambutannya Billy Lombok mengatakan kehadiran Remaja Teladan ke gedung DPRD merupakan berkah bagi DPRD untuk terus termotivasi dalam melaksanakan amanah yang dipercayakan rakyat.

Lombok juga mengenalkan seperti apa tugas dan fungsi lembaga DPRD Sulut, juga tentang Alat Kelengkapan DPRD serta profil dari 45 anggota dewan.

Dalam kesempatan itu juga Ketua fraksi  Demokrat DPRD Sulut ini juga mengatakan kesempatan peserta finalis Remaja Teladan agar belajar dan dapat memahami peran gereja dalam politik yang menjadi bagian penting bagaimana menjadi penyambung lidah masyarakat.

” Hari ini kami tetapi kedepan bukan tidak mungkin ada diantara adik-adik akan merasakan bahkan menggantikan kami menjadi pimpinan DPRD,” kata Lombok.

(DNL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here