Hukrim, Bolmong – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya  menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H, Jajaran Polres Bolmong menggelar operasi Miras di sejumlah tempat di Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan operasi yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bolmong Iptu Decky R Kilanta ini dilakukan dengan merazia sejumlah warung dan kios yang menjual Miras jenis captikus serta mendatangi tempat penyulingan captikus di perkebunan Rupet, Pesloten dan Kakumi, Desa Mariri Lama, Mariri Satu dan Mariri Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong.

Diketahui dalam operasi tersebut Polres Bolmong berhasil menyita minuman keras jenis Captikus sebanyak 110 liter.

Pemerintah Desa Mariri Lama, Heflin Robot, selaku kepala desa, dan kepala desa Mariri Satu Jenti Tuyu Rumuat, serta Sekdes Mariri Dua Fiani Wongkar, memberikan apresiasi dan mendukung upaya Polri dalam menciptakan keamanan di wilayahnya melalui kegiatan operasi razia Miras.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I. Surentu, SH. MH melalui Kasat Resnarkoba Iptu Decky R. Kilanta mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Miras ini akan terus dilakukan bersama Polsek serta jajarannya.

“Upaya ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas yang dipicu oleh miras seperti penganiayaan, pengancaman, tawuran dan lain-lain,” ujar Kasat Resnarkoba Iptu Decky Kilanta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here