Beranda Kabupaten Kaur Penjual Ini Patok Harga Jualan Senilai 20 Ribu

Penjual Ini Patok Harga Jualan Senilai 20 Ribu

79
0

KOTAMOBAGU –  Geliat usaha di tengah – tengah masyarakat meski dalam situasi pandemic covid-19 di Kota Kotamobagu ternyata terus bergerak. Terbukti, sejumlah terobosan dalam rangka meningkatkan ekonomi secraa perseorangan terus dilakukan oleh masyarakat.

Salah satunya adalah dengan munculnya usaha penjualan barang rumah tangga yang serba Rp 20 ribu, yang dijajakan di setiap lapangan olahraga yang ada di tiap-tiap desa yang ada di Kotamobagu. “Kita menjajakan barangan dagangan ini dengan berpindah-pindah, dari satu desa atau kelurahan ke tempat lain, dengan mengambil lokasi di lapangan olahraga desa dan kelurahan setempat,” ujar Suriono, salah satu penjaja barang dagangan tersebut kepada awak media, saat berada di Lapangan Kelurahan Genggulang.

Dirinya mengatakan kalau lapak penjualan barang dagangan tersebut digelar mereka dari pagi sampai dengan sore hari. “Semuanya serba Rp 20 ribu, mulai dari sapu lantai, tempat gantungan baju, ember degan berbagai ukuran, hanger, pisau, serta barang-barang keperluan rumah tangga lainnya kita sediakan,” tambahnya.

Dirinya menambahkan, usaha tersebut belum lama dilakoni olehnya dengan melihat pangsa pasar yakni ibu-ibu rumah tangga yang ada di wilayah Kotamobagu. “Soal keuntungan, diambil tipis di setiap barang yang terjual. Prinsipnya adalah ada perputaran uang apalagi di tengah pandemic seperti ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini