Kotamobagu – Sukses melampaui target kinerja pada tahun 2020, Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu mendapat apresiasi dari Panitia Khusus (Pansus) bentukan DPRD Kotamobagu yang membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LPKJ) Walikota Kotamobagu Tahun 2020.

“Kami mengapresiasi Dinas Kominfo, dimana kinerjanya tahun 2020 melampaui target yang direncanakan,” kata Juru bicara Pansus DPRD Kotamobagu Eka Sartika Mashoeri, saat membacakan beberapa catatan hasil pembahasan Pansus dalam Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II tentang Rekomendasi Atas LKPJ Kotamobagu Tahun 2020, Sabtu (5/1/2021) malam.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, M Fahri Damopolii menyampaikan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan langsung Pansus LKPJ DPRD Kotamobagu dalam rapat paripurna.

“Terima kasih kami untuk pansus LKPJ DPRD KK atas apresiasi yang disampaikan langsung dalam rapat paripurna. Insyaallah ini bisa menambah motivasi kami untuk terus berupaya semaksimal mungkin meningkatkan capaian kinerja Diskominfo ke depannya, terutama untuk mendukung pencapaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu,” ucap Fahri.

Diskominfo Kotamobagu dalam dokumen Renstra SKPD menetapkan 4 sasaran yang ingin dicapai dalam mendukung Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

“Capaian realisasi dari keempat sasaran berada di atas target yang ditetapkan dengan rata-rata capaian realisasi kinerja berada di angka 121,82% meski tahun 2020 kita semua harus menghadapi pandemi Covid-19,” ungkap Fahri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here