INFOKINI.NEWS- Panitia Khusus (Pansus) Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2020 Turun Lapangan (Turlap) di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, Jumat (30/04).

Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut menerima kunjungan rombongan Pansus LKPJ Gubernur Tahun 2020 di kediaman pribadinya di Kolongan, Kota Tomohon.

Kepada awak media, Wenny Lumentut memberi apresiasi atas kunjungan Panitia Khusus LKPJ Gubernur Tahun 2020.

Suasana akrab terjalin saat dialong antara personel pansus dan Wakil Walikota.

“Saya berterima kasih sekaligus mengapresiasi kunjungan kerja dari Pansus LKPJ di Kota Tomohon, semoga kedatangan Wakil rakyat ini akan membawa Tomohon semakin maju dan Hebat, termasuk pengawasan pelaksanaan proyek di Tomohon yang sementara berjalan dan yang akan datang,”ungkap Lumentut.

Semuanya tergantung pada wakil rakyat di DPRD Sulut, terkait pelaksanaan dan pengawasan proyek-proyek yang ada di Kota Tomohon,”ujar Lumentut.

Diketahui hadir pada pertemuan tersebut Wakil Ketua Pansus Nick Lomban, Vonny Paat, Herry Rotinsulu, Sandra Rondonuwu, Stella Runtuwene, Inggried Sondakh, Agustien Kambey, Sjenny Kalangi, Melissa Gerungan serta Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, Kabag Keuangan Dammy Tendean dan Kabag Umum John Paerunan.

(DNL)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here