Hukrim – Waka Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK, senin (12/04/2021) pimpin upacara Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2021, di lapangan Mapolres Kotamobagu, jalan Paloko Kinalang.

Dalam sambutan, Waka Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK, menyampaikan tujuan dilaksanakannya apel kesiapan ops keselamatan samrat 2021, itu adalah untuk mengecek sejauh mana kesiapan personil mau pun sarana pendukung lainnya.

“Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ucap Waka Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK.

Lanjut Waka Polres Kotamobagu, operasi keselamatan samrat 2021 itu akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 12 hingga 25 april 2021, dan dalam operasi keselamatan samrat 2021 itu pun ada berbagai sasaran yang akan dilaksanakan.

“Dalam kurun waktu tersebut sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalulintas,” tambah Waka Polres Kotamobagu.

Lebih lanjut lagi dikatakan Waka Polres Kotamobagu, yang ditujukan ke masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, secara persuasif dan humanis.

“Operasi keselamatan samrat 2021 kali ini kita prioritaskan pada kegiatan yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri.” Terang Waka Polres Kotamobagu.

Nampak hadir dalam pelaksanaan apel gelar pasukan operasi ops keselamatan samrat 2021, Waka Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK, Para Kasat, Dinas Perhubungan Kotamobagu, Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Jasa Raharja, serta peserta upacara.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here