Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Terima Penghargaan KASN Terkait Kepatuhan dan Kualitas Pengisian JPT

Pemkot Terima Penghargaan KASN Terkait Kepatuhan dan Kualitas Pengisian JPT

58
0

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu berhasil meraih penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tahun 2021 untuk kategori Kepatuhan dan Kualitas Tata Kelola Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tingkat Kabupaten/Kota.

Penghargaan dengan Kategori BAIK dari KASN tersebut, disampaikan pada kegiatan sosialisasi penerapan manajemen kinerja, tata cara pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan disiplin kinerja PNS, di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Sulut, Senin (19/4) kemarin.

Kapala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta, mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi pemerintah pusat melalui KASN dan KemenPAN-RB kepada pemerintah daerah yang telah berhasil melaksanakan lelang jabatan tinggi pratama secara transparan, objektif, kompetitif, dan akuntabel.

“Alhamdulillah Pemkot Kotamobagu mendapat penghargaan dengan kategori BAIK dari KASN terkait kepatuhan dan kualitas pengisian JPT Pratama yang sudag sesuai ketentuan perundang-undangan,” kata Sarida, Selasa (20/4).

Atas hasil ini, lanjut Sarida, pihaknya akan terus berkomitmen dalam mendukung terciptanya reformasi birokrasi, sehingga upaya untuk menciptakan ASN yang berkualitas dapat dioptimalkan guna mengawal kepentingan masyarakat, utamanya dalam mendukung akselerasi pembangunan dan terciptanya kesejahteraan rakyat.

“Penghargaan ini tentu menjadi cambuk, untuk terus berusaha maksimal dalam berinovasi mendukung akselerasi pembangunan serta peningkatan sumber daya manusia ASN,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini