Beranda Politik Pansus LKPJ Tetap Jalankan Tugas Meski Libur

Pansus LKPJ Tetap Jalankan Tugas Meski Libur

47
0

Politik – Tim Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu 2020 terus jalankan tugas meski dihari libur dan menjalankan ibadah puasa.

Ini terlihat dari kegiatan tim pansus LKPJ Dekot yang terus melakukan pembahasan siang dan malam bahkan bulan ramadhan pun tim terus memacu agar apa yang sudah menjadi agenda bisa dibahas dan selesai tepat waktu.

Salah satu anggota pansus Royke Kasenda sangat mengapresiasi tim dan juga sejumlah staff pendamping yang terus melakukan pembahasan bahkan pada akhir pekan sekalipun.

“Ya saya sangat mengapresiasi kinerja tim pansus dan juga para staf pendamping karena meski hari libur kami tetap melanjutkan pembahasan,dan bagi tim dan staff yang beragama muslim ternyata bulan ramadhan bukan satuu alas an untuk membuat agenda mereka ditunda buktinnya pada sabtu pekan lalu pun tim tetap melanjutkan pembahasan meski di hentikan sejenak untuk sholat tarawih,”ucap royke Senin (19/04/2021).

Lanjutnya,tim pansus pada sabtu dan minggu kemarin adda 8 OPD di jajaran pemerinta kotamobagu yang diundang untuk rapat bersama.

“ada 8 OPD yang kami undang 5 dibahas pada hari Sabtu dan 3 pada hari minggu,”tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini