Beranda Politik Pansus LKPJ Rapat Bersama Bank SulutGo, Ini Yang Diminta Salah Satu Anggota...

Pansus LKPJ Rapat Bersama Bank SulutGo, Ini Yang Diminta Salah Satu Anggota Pansus…

50
0

INFOKINI.NEWS-Rapat Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Utara  DPRD Sulut bersama Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, Selasa (20/04) siang.

Rapat Pansus LKPJ ini dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Rocky Wowor, didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay dan Billy Lombok serta anggota Pansus lainnya.

Berbagai pertanyaan dilontarkan Anggota Pansus LKPJ. Salah satunya Anggota Pansus, Vonny Paat.

Dirinya meminta pendampingan staff BSG saat turun reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi-aspirasi serta permasalahan masalah kredit.

“Saya meminta nanti kalo reses bisa didampingi staff dari Bank SulutGo, meski saya dari komisi I yang bukan mitra,” ujarnya.

Menanggapi itu, Direktur Utama BSG, Revino Pepah mengatakan saran untuk pendampingan karyawan Bank SulutGo dalam pelaksanaan reses 45 Anggota DPRD Sulut, akan disiapkan dan dikondisikan sesuai kebutuhan.

“Kami siap menyiapkan karyawan BSG dalam reses nanti. Apabila akan melaksanakan reses dapat menghubungi kami waktunya kapan dan akan kami siapkan,” pungkasnya.

(Desieree)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini