Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, terus membangun sinergitas dengan kepala-kepala daerah di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Setelah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Selasa kemarin, hari ini Wali Kota mengundang 3 kepala daerah lainnya yakni Bupati Bolmong, Yasti Mokoagow, Bupati Boltim Sachrul Mamonto, dan Bupati Bolmut Depri Pontoh.

Dalam pantauan, empat kepala daerah di BMR, ini berkumpul di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu.

Bahkan Informasi yang didapat, kalau keempat kepala daerah ini akan berkunjung ke Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, untuk melakukan silaturahmi serta membangun sinergitas.

Wali Kota Tatong Bara mengatakan, mereka sepakat jika seluruh Kepala Daerah di BMR harus kompak.

“Kita ingin semua pemimpin di BMR ini kompak semua. Kalau semua sudah kompak, kami yakin Bolaang Mongondow Raya ini akan bisa terwujud. Prinsipnya adalah saling bahu membahu, siapa mau jadi apa kedepan harus saling dukung,” ujar Tatong.

Sementara itu, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan pertemuan itu untuk menyatukan visi dan misi antar sesama kepala daerah.

“Pertemuan kita ini untuk satukan visi dan misi kita supaya terbangun. Kedepan seperti apa Bolaang Mongondow Raya ini akan kita bangun, tentu kita bahu membahu. Jika ada kelebihan di Kotamobagu harus kita tiru, kalau ada kekurangan kita beri solusi. Begitu juga kalau ada kekurangan di wilayah saya Bolaang Mongondow, maka Ibu Wali Kota, Pak Bupati Bolmut, dan Pak Bupati Boltim bisa tegur saya dan berikan solusi untuk kemajuan daerah kita,” ungkap Yasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here